Cara Mendaftar di PayPal (versi cepat-non visual)


Apa sih PayPal?
PayPal adalah sebuah website yang bergerak di bidang Online Payment Service. Jika anda memiliki akun di PayPal, anda bisa menerima dan mengirim uang secara online dengan mudah dari/ke siapa saja, dengan mata uang apa saja ke seluruh dunia. Gampangnya, PayPal adalah Bank Online. Memiliki PayPal Account= Memiliki Rekening Bank Online.

Lalu kenapa harus PayPal?
Karena PayPal merupakan Online Payment Service yang PALING AMAN DAN TERPERCAYA DI DUNIA, hingga saat ini. PayPal juga memiliki customer terbanyak dibanding Online Payment Service yang lain.

Apakah penting untuk memiliki PayPal Account?
Tentu. 100% PENTING..!
Tingkat kepentingannya sama dengan tingkat kepentingan untuk memiliki rekening bank di dunia nyata. Terutama jika anda memiliki bisnis dan berencana untuk mengembangkan bisnis anda melalui internet. Atau jika anda berniat mencari uang lewar internet dengan bisnis online atau nge-blog.

Saran saya:
Mendaftarlah dahulu walaupun anda rasa belumlah penting untuk memiliki akun PayPal. Kenapa? Pertama, karena saya yakin suatu saat anda akan membutuhkannya. Kedua, mumpung GRATIS..!!! Dan hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja untuk mendaftar di PayPal.

Ok, sekarang&&.

Cara Daftar PayPal
1. Kunjungi halaman website PayPal ( KLIK DI SINI ).

2. Klik Sign Up atau Sign Up Today!, kemudian klik tombol Get Started pada kotak Personal.

3. Isi data diri anda yang sebenarnya, mengisinya jangan asal-asalan. PayPal akan meminta file scan KTP anda, jika suatu saat nanti ada masalah dengan akun anda dan PayPal membutuhkan konfirmasi dari anda.

4. Setelah selesai mengisi data-data klik tombol Agree and Created Account.

5. Isi data-data kartu kredit anda. Jika tidak/belum punya kartu kredit bisa langsung klik Go to My Account.

6. Selesai sudah. Selamat menggunakan akun PayPal anda. :)




Share/Bookmark

Dapet $10 per Menit

www.mendadakjadikaya.blogspot.com

www.mendadakjadikaya.blogspot.com


Nah ini nih yang paling gede untuk urusan bisnis online. Gabung dan dapatkan $ 40 perhari.

Klik ke link ini : http://tinyurl.com/2dzumkv

Baru gabung 5 menit account gue udah segini nih : $40


www.mendadakjadikaya.blogspot.com
www.mendadakjadikaya.blogspot.com


Caranyah :

1. Klik link di atas atau http://tinyurl.com/2dzumkv

2. Create Account/JOIN

3. Isi semua form dengan lengkap (email real), jangan lupa sorot I accept the Term of Service (yes)

4. Buka email yang tadi udah di daftar, kalo ga ada coba liat ke spam kadang suka nyelonong masuk kesitu, kalo masih ga ada yang minta kirim lagi, klik link email tadi atau masukin login ke web tadi.

masukin username dan password yg tadi di daftarin.

5. Click View Ads (atas) nah ternyata harus satu klik iklannya ga bisa sekaligus jangan lupa setiap udah 1 menit iklan berhenti berhitung kita harus memasukan angka yang diminta (cuma 1 digit dr 4 digit yang ditawarkan)

6. Lihat ke My Account liat deh berhasil apa engga .... satu iklan $10 sehari 4 iklan. Ulangin dengan View Ads

Hasil setelah 3 hari ..... jrengg





Share/Bookmark

Memberi Password pada USB


Nah kadang-kadang kita maen colok aja USB ke komputer mana aja, gawatnyah tuh virus bisa masuk, data bisa kesedot, atau ada org iseng yang pengen baca isi USB kita tanpa kita ketahui. Tenang kawan saya telah menyiapkan proteksi untuk USB dengan memberi password pada USB yang kita miliki, sehingga hanya kita sendiri yang bisa membuka USB tersebut.
Silakan download file tersebut di bawah ini :
http://rapidshare.com/files/389893926/Password_4_USB.rar

Ekstrak, kemudian pindahkan kedua file ini  ke flashdisk Anda, kemudian langkah terakhir, sembunyikan file tersebut dengan cara menghidden (klik kanan pada kedua, pilih properties centang kotak yang ada di tanda hidden). Selesai. Cabut dan pasang kembali flashdisk kemudian masukan password anda.








Share/Bookmark

Robin Hood – 2010 – Russel Crowe

CAM | English | 2h 7mn | 720x288 | XviD 1394 kbps | MP3 128 kbps | 1.24 GB
Genre: Action | Dramar

Silakan Download link di bawah ini:


Share/Bookmark

Membongkar Gurita Cikeas


Inilah buku fenomenal tahun ini dimana dengan Judul Membongkar Gurita Cikeas (di Balik Skandal Bank Century) yang dikarang oleh George Junus Aditjondro.
Silakan Download di link bawah ini :
http://rapidshare.com/files/389463919/Membongkar_Gurita_Cikeas.pdf

Share/Bookmark

Kamasutra Step by Step

Ebook ini memandu pasangan dewasa untuk lebih mengerti keinginan pasangannya. Banyak hal terselubung dari mitos India ini yang belum sepenuhnya dimengerti oleh kaum awam dan pasangan muda. Panduan ini meliputi step-by-step dan disertai pula dengan gambarnya. Inti dari Ebook ini adalah memandu Anda untuk lebih mencintai dan menghormati pasangan masing2, karena sex mengungkapkan manifesto dari seni bercinta setiap insan manusia.

Silakan Download link di bawah ini:


Share/Bookmark

Dapatkan iPad Gratisss!! Daftar Sekarang - Waktu Terbatas !!

Syarat & Ketentuan:
- Klik ke link ini http://tiny.cc/l2xpw,daftar/isi form secara lengkap dan login dengan username dan password yang diberikan (bisa dalam sms/email), klik menu "iPad promo" yang ada di menu sidebar (kiri bawah halaman)

- Promo Gratis iPad merupakan program berhadiah bagi semua member http://tiny.cc/l2xpw
- Untuk berpartisipasi cukup mengundang teman-teman Anda untuk Join ke http://tiny.cc/l2xpw
- Setiap teman Anda yang register harus memasukkan Promotion Code: DS5YD, kemudian login ke
http://tiny.cc/l2xpw, otomatis Anda akan mendapatkan 1 Follower.
- Pemenang akan di tentukan oleh member yang paling banyak mengundang teman-temannya untuk register di
http://tiny.cc/l2xpw dengan memasukkan Promotion Code Anda.
- Promo Gratis iPad berlangsung selama
1 Mei - 31 Mei 2010
- Pengumpulan Follower bersifat akumulatif dan akan di umumkan pada akhir periode.
- Penentuan pemenang merupakan keputusan mutlak http://tiny.cc/l2xpw dan tidak dapat diganggu gugat.
- Bagi new member, hanya berlaku 1 account untuk 1 nomor Handphone dan 1 alamat eMail.
- Member yang melakukan kecurangan akan didiskualifikasi oleh sistem secara otomatis.
- Promo Gratis iPad tidak dipungut biaya.
- Tipe dan warna hadiah ditentukan oleh
http://tiny.cc/l2xpw dan tidak dapat ditukarkan.
- Hadiah tidak dapat dipindahtangankan.
- Pemenang harus menunjukkan kartu identitas (KTP/SIM) yang sah pada saat pengambilan hadiah.
- Perusahaan mempunyai hak dan kewenangan penuh untuk mengubah, mencabut atau merevisi peraturan resmi dan hadiah kapanpun tanpa pemberitahuan.
- Pengumuman pemenang hanya dapat Anda lihat di
http://tiny.cc/l2xpw
- Karyawan tidak dapat mengikuti Promo Gratis iPad.


Share/Bookmark

The Pacific Movie

The Pacific Pt X HDTV XviD-NoTV
English | 550 MB | 1h 3min | 624x352 | XVID - 1067kbps | MP3 - 128kbps
Genre: Drama | Military | War

Season 1, Episode 10 – “Home”
After the Japanese surrender, Leckie, healed from his wounds, leaves the hospital and returns home, while Sledge heads back to Alabama to be reunited with his family and Sid Phillips. Lena visits Basilone’s home and has an emotional meeting with his family. Leckie adjusts to post-war life by resuming his old job and starting a new relationship, but for Sledge, unsure why he survived the war seemingly unscathed, adjustment will require more time.

Download from Hotfile
http://hotfile.com/dl/43285594/ca5a8d5/the.pacific.pt.10.hdtv.xvid-notv.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/43285596/d639683/the.pacific.pt.10.hdtv.xvid-notv.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/43285595/41ac924/the.pacific.pt.10.hdtv.xvid-notv.part3.rar.html

Share/Bookmark

Alice in Wonderland (2010) DVDRip XViD-T0XiC ↓


Alice in Wonderland (2010) DVDRip XViD-T0XiC
DVDRip | English | 1:48:38 | 624x352 | XviD 1172 kbps | MP3 128 kbps | 1 GB
Genre: Adventure | Family | Fantasy

19-year-old Alice returns to the magical world from her childhood adventure, where she reunites with her old friends and learns of her true destiny: to end the Red Queen's reign of terror.

Download links:

Uploading
Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Part6



Share/Bookmark

Rumus Rahasia Rubic

Aneh nih maenan dari dulu nyita perhatian orang2 dari berbagai generasi dan berbagai kalangan, tiap berapa tahun selalu menjadi mainan yg ga pernah bosen2 untuk anak2, orang dewasa, wanita, pria, waria, orang normal, yang handycap  memainkan rubic ini. Kemaren pas di rumah ponakan eh ada nih barang di meja, iseng2 coba2 tetep ada lelet ga bisa2. Untungnya ada internet semua informasi ada, nemu deh artikel2 cara maen, tips and tricksnya.

Untuk tahu Rahasia cara maen  RUBIC ini ,

Silakan download di link bawah ini :

http://rapidshare.com/files/384411253/Rubic.rar

password : blog.the-conference.org




Share/Bookmark

Wallpaper Keren #1

Ini semua gara2 seorang teman, upload poster "OCEAN" yang keren banget ...cuma sayang ga ada wallpapernya (udah cari kemana2) yang full screen 1024 x 768 yah iseng2 aja ini make edit tool bikin yang full untuk rekan2. Ini hasilnya kurang lebih ..... (kalo masih kurang nambah sendiri aja yah) yah sekedar ide bisa aja tambah ikan-ikan lain atau kasih yg nyelam / kapal selam atau juga pempek kapal selem, sponge bob, dkk (terserah deh :))


Untuk ukuran sebenarnya, Silakan download di link bawah ini :

http://rapidshare.com/files/384044766/ocean_full.rar

password : blog.the-conference.org



Share/Bookmark

About this blog

Blog ini untuk rekan2 amatir yang pengen tau tentang info dapet duit gratis dari internet, movie terbaru, software keren, berita terkini, ebooks dan lain-lain :)